Hari Ini

Lowongan Kerja Kota Makassar Februari 2014

Update Jumat, 24 Januari 2014 at 16.40. Dalam topik Makassar

Advertisements
Lowongan Kerja Kota Makassar Februari 2014 - Selamat datang di blog loker terbaru karena hari ini kami akan terus mengabarkan info terbaru bagi anda diseluruh kota di indonesia sudah banyak orang yang mendapatkan kerja dari informasi lowongan kerja yang berada di blog dan situs lowongan kerja yang ada dan blog ini juga sebagai salah satu sarana anda untuk mengetahui informasi peluang kerja yang ada.

Peluang kerja yang ada saat ini adalah bagi anda yang berlokasi di kota Makassar dan sekitarnya karena ada lowongan sebagai INVENTORY CONTROLL STAFF, bagi anda yang merasa pendidikan anda memenuhi kriteria yang perususahaan ini sajikan silahkan anda ambil peluang kerja ini.

 
 KAMADJAJA LOGISTICS, PT
   
Salah satu perusahaan penyedia layanan logistik terpadu dan terbesar (domestik dan internasional freight forwarding, pergudangan & transportasi), memiliki 35 cabang di seluruh Indonesia, membutuhkan tenaga kerja yang handal untuk mengisi posisi sebagai berikut :

INVENTORY CONTROLL STAFF - MAKASSAR

Kualifikasi  :
  • Pria, usia maks.28 Tahun,  
  • Pendidikan D-3 Informatika
  • Mampu mengoperasikan program komputer Word dan MS Excell dengan baik
  • Bertugas memastikan stock barang sesuai dengan kualitas/standart yang telah ditentukan, baik secara administrasi maupun secara fisik dengan memonitor pergerakkan barang di gudang, melalui cycle count harian, stock opname, dan up date data di sistem. Serta membuat laporan-laporan.
  • Diutamakan Pengalaman sebagai admin logistics / Gudang min. 1 Tahun
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, Kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:

Jl. Krembangan Makam no.11, Surabaya
Email:

recruitment@kamadjaja.com

Segeralah siapkan beberapa keperluan untuk melamar kerja seperti surat alamaran kerja dan daftar riwayat hidup anda untuk mencoba melamar pekerjaan pada artikel loker INVENTORY CONTROLL STAFF di Makassar Februari 2014 ini.Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Kota Makassar Februari 2014"

Posting Komentar