Hari Ini

Lowongan Kerja Kota Madiun Februari 2014

Update Selasa, 04 Februari 2014 at 05.31. Dalam topik Madiun

Advertisements
Lowongan Kerja Kota Madiun Februari 2014 - Selamat datang di blog loker terbaru karena hari ini kami akan terus mengabarkan info terbaru bagi anda diseluruh kota di indonesia sudah banyak orang yang mendapatkan kerja dari informasi lowongan kerja yang berada di blog dan situs lowongan kerja yang ada dan blog ini juga sebagai salah satu sarana anda untuk mengetahui informasi peluang kerja yang ada.

Peluang kerja yang ada saat ini adalah bagi anda yang berlokasi di kota Madiun dan sekitarnya karena ada lowongan sebagai MEDICAL REPRESENTATIVE, bagi anda yang merasa pendidikan anda memenuhi kriteria yang perususahaan ini sajikan silahkan anda ambil peluang kerja ini.

 
 DIPA GROUP
       
A CHALLENGING CAREER OPPORTUNITY

PT DIPA Group (www.dipa.co.id) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang importir, marketing, dan distribusi produk-produk farmasi serta perlengkapan medis, mengundang profesional muda yang dinamis dan berdaya juang tinggi untuk bergabung sebagai:

MEDICAL REPRESENTATIVE - MADIUN

Kualifikasi:
  • Pria/ wanita, usia maks. 32 tahun.
  • Min. D3 semua jurusan, lebih diutamakan dari jurusan Farmasi, Kimia, Biologi, Pertanian, Peternakan, MIPA, Elektromedika dan ilmu eksakta lainnya.
  • Diutamakan memiliki pengalaman min. 1 tahun pada bidang yang sama.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan interpersonal yang baik.
  • Menyukai tantangan dan keinginan belajar yang tinggi.

Jika Anda sesuai dengan kriteria diatas, silahkan kirim surat lamaran, cv, dan foto terbaru ke:

recruitment@dipa.co.id

Segeralah siapkan beberapa keperluan untuk melamar kerja seperti surat alamaran kerja dan daftar riwayat hidup anda untuk mencoba melamar pekerjaan pada artikel loker MEDICAL REPRESENTATIVE di Madiun Februari 2014 ini.Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Kota Madiun Februari 2014"

Posting Komentar