Hari Ini

Lowongan Kerja Kota Bandung ADMINISTRASI STAFF Desember 2013

Update Kamis, 12 Desember 2013 at 11.02. Dalam topik Bandung

Advertisements
Lowongan Kerja Kota Bandung ADMINISTRASI STAFF Desember 2013 - Selamat datang di blog loker terbaru karena hari ini kami akan terus mengabarkan info terbaru bagi anda diseluruh kota di indonesia sudah banyak orang yang mendapatkan kerja dari informasi lowongan kerja yang berada di blog dan situs lowongan kerja yang ada dan blog ini juga sebagai salah satu sarana anda untuk mengetahui informasi peluang kerja yang ada.

Peluang kerja yang ada saat ini adalah bagi anda yang berlokasi di kota Bandung dan sekitarnya karena ada lowongan sebagai ADMINISTRASI STAFF, bagi anda yang merasa pendidikan anda memenuhi kriteria yang perususahaan ini sajikan silahkan anda ambil peluang kerja ini.


CLIPAN FINANCE, PT (BANDUNG)

DIBUTUHKAN SEGERA

PT Clipan Finance Indonesia Tbk ("Perseroan" atau "Clipan Finance") didirikan pada tahun 1982 sebagai Perseroan berbadan hukum Indonesia dan berkedudukan hukum di Jakarta, yang semula merupakan Perseroan patungan dengan pemegang saham antara lain Credit Lyonnais dari Perancis sebagai pemegang saham mayoritas dan PT Bank Pan Indonesia Tbk (“Panin Bank”). Clipan Finance merupakan salah satu Perseroan pembiayaan tertua di Indonesia yang telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta pada tahun 1990. Melalui bursa, pada tahun 1997 Panin Bank mengambil alih kepemilikan saham Perseroan dari Credit Lyonnais yang menjadikan Panin Bank sebagai pemegang saham mayoritas Perseroan hingga kini.

Sesuai dengan ketentuan pasal 3 ayat 1 Anggaran Dasar, maksud dan tujuan Perseroan adalah menjalankan usaha sebagai Perseroan Pembiayaan dengan ruang lingkup kegiatan usaha sewa pembiayaan, pembiayaan konsumen dan anjak piutang.

Saat ini kegiatan usaha Perseroan lebih difokuskan pada pembiayaan konsumen otomotif retail yang portfolionya telah mencapai 50% dari seluruh total portfolio kegiatan usaha Perseroan.

Menjadi salah satu Perseroan pembiayaan yang telah berhasil melewati krisis moneter yang melanda Indonesia pada tahun 1997, telah membuktikan keberhasilan Perseroan dalam menjaga dan melindungi aset Perseroan dari eksposur terhadap resiko-resiko kerugian atas instrumen keuangan yang dapat mempengaruhi kelangsungan usaha dan kondisi keuangan Perseroan baik secara mikro maupun makro.

Keberhasilan tersebut merupakan bukti nyata bahwa Perseroan memiliki kesehatan aset yang baik dan juga merupakan bukti nyata dari komitmen yang kuat dan peran aktif Manajemen Perseroan dalam menerapkan praktik manajemen resiko yang berpedoman pada prinsip kehati-hatian. Kepercayaan dan dukungan penuh yang diberikan secara nyata dari Panin Bank selaku pemegang saham mayoritas terutama dari sisi pendanaan juga menjadi salah satu kunci keberhasilan Perseroan melewati masa krisis.

Memiliki strategi usaha yang terarah yang senantiasa mengacu pada prinsip kehati-hatian yang ditunjang oleh struktur permodalan yang kuat dan jaringan usaha yang menyebar di berbagai wilayah Indonesia, serta didukung oleh Sumber Daya Manusia yang handal dan profesional dengan sistem teknologi yang canggih dan terintegrasi, merupakan modal dasar keberhasilan Clipan Finance dalam menjalankan kegiatan usahanya sebagai Perseroan pembiayaan terkemuka.

Sampai dengan akhir tahun 2012, Perseroan telah memiliki 18 kantor cabang dan 15 kantor pemasaran yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

Pencapaian Perseroan pada lima tahun terakhir menunjukkan pertumbuhan keuangan yang sangat signifikan. Terhitung sejak tahun 2008 sampai dengan tahun 2012, jumlah pendapatan, laba bersih dan jumlah aset Perseroan masing-masing meningkat sebesar 172%, 195% dan 202%.

Berawal dari tahun 2000 dan terus berlanjut hingga tahun 2012, berbagai penghargaan sebagai Perusahaan Multifinance terbaik telah diraih oleh Perseroan dari berbagai media masa keuangan terkemuka, seperti InfoBank, Investor dan Forbes Indonesia. Pada tahun 2010, 2011 dan 2012, Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia juga telah menobatkan Perseroan sebagai Perusahaan Multi Finance terbaik.

Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga kerja Professional untuk menempati posisi :

ADMINISTRASI STAFF

Kualifikasi:
  • Wanita, usia maksimal 28 tahun
  • Min. D3/S1 lulusan Manajemen Ekonomi / Akuntansi
  • Pengalaman kerja min. 1 thn sebagai administrasi
  • Berpenampilan menarik
  • Bertanggung jawab, serius
  • Stabil bekerja di bawah tekanan, kerja keras & berorientasi hasil, cepat belajar & independen serta pemain tim, kemampuan untuk menangani multi tugas secara bersamaan.
  • Menguasai Microsoft Office dan Software Akuntansi adalah kelebihan.

Kirimkan lamaran ke :
Gedung Bank Panin Lt. 4 Jl. Asia Afrika No. 166 - 170 Bandung

Segeralah siapkan beberapa keperluan untuk melamar kerja seperti surat alamaran kerja dan daftar riwayat hidup anda untuk mencoba melamar pekerjaan pada artikel loker ADMINISTRASI STAFF di Bandung desember 2013 ini.
Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Kota Bandung ADMINISTRASI STAFF Desember 2013"

Posting Komentar