Hari Ini

Lowongan Kerja Kota Sukabumi ANALIS VALIDASI / QC Desember 2013

Update Jumat, 20 Desember 2013 at 13.58. Dalam topik Sukabumi

Advertisements
Lowongan Kerja Kota Sukabumi ANALIS VALIDASI / QC Desember 2013 - Selamat datang di blog loker terbaru karena hari ini kami akan terus mengabarkan info terbaru bagi anda diseluruh kota di indonesia sudah banyak orang yang mendapatkan kerja dari informasi lowongan kerja yang berada di blog dan situs lowongan kerja yang ada dan blog ini juga sebagai salah satu sarana anda untuk mengetahui informasi peluang kerja yang ada.

Peluang kerja yang ada saat ini adalah bagi anda yang berlokasi di kota Sukabumi dan sekitarnya karena ada lowongan sebagai ANALIS VALIDASI / QC, bagi anda yang merasa pendidikan anda memenuhi kriteria yang perususahaan ini sajikan silahkan anda ambil peluang kerja ini.

 
 MERSIFARMA TIRMAKU MERCUSANA, PT

PT. Mersifarma Tirmaku Mercusana (PT. Mersifarma TM), named “Mersi” in short, was established in 1997.

The founders of Mersi came from different fields of expertise: health, pharmacy, business, and socio-economics; and with their pioneering vision and professional expertise, the foundation of Mersi constituted from a strong desire to endeavour in the manufacturing of medicines needed for large segments of the population. Mersi initially focused on the manufacturing of medicines to combat Neuro-Psychiatric, Psychosomatic and Mental Health Diseases, but the need for a much larger extension and augmentation became apparent. Today other important areas of healthcare are also catered for at Mersi and they include - Internal Medicine, Pulmonary Diseases, Obstetrics-Gynaecology, Neuro-surgery, Ear-Nose and Throat Diseases, Dentistry, and the urgently needed advanced antibiotic therapeutic agents. Dedicated to the highest level of scientific excellence, Mersi has maintained stringent product quality checks and we are committed to the highest standard of ethics and integrity.

Mersi’s pharmaceutical factory sits on a sprawling land area of 28,000 sqm at Cikembar, Sukabumi, West Java, occupying buildings of approximately 4,300 sqm. The Government of Indonesia’s Ministry of Health through the (formerly) Drug and Food Directorate General of Drug and Food Control granted the Pharmaceutical Operating Permit to Mersi on November 26, 1998.

ANALIS VALIDASI / QC (SUKABUMI)

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia Maks. 28 tahun
  • Pend. Min SMAK (Analis Kimia)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan di Pabrik Sukabumi
Kriteria umum :
  • Kepribadian menarik, team oriented, komunikatif, energik, dinamis, inisiatif, memiliki kemampuan B. Inggris dengan baik dan menguasai aplikasi Komputer. Untuk penempatan kerja di pabrik Sukabumi akan disediakan fasilitas Mess Karyawan.

Kirim lamaran + CV lengkap ke alamat :

Up : HRD Departemen PT. Mersifarma TM
Gedung Wisma Tiara lt. 4
Jl. Raya Pasar Minggu Km.18 No. 17 Jakarta Selatan 12510
atau email : recruitment@mersifarma.com

Segeralah siapkan beberapa keperluan untuk melamar kerja seperti surat alamaran kerja dan daftar riwayat hidup anda untuk mencoba melamar pekerjaan pada artikel loker ANALIS VALIDASI / QC di Sukabumi Desember 2013 ini.Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Kota Sukabumi ANALIS VALIDASI / QC Desember 2013"

Posting Komentar