Hari Ini

Lowongan Kerja Kota Cirebon STAFF ADMINISTRASI Desember 2013

Update Jumat, 20 Desember 2013 at 14.11. Dalam topik Cirebon

Advertisements
Lowongan Kerja Kota Cirebon STAFF ADMINISTRASI Desember 2013 - Selamat datang di blog loker terbaru karena hari ini kami akan terus mengabarkan info terbaru bagi anda diseluruh kota di indonesia sudah banyak orang yang mendapatkan kerja dari informasi lowongan kerja yang berada di blog dan situs lowongan kerja yang ada dan blog ini juga sebagai salah satu sarana anda untuk mengetahui informasi peluang kerja yang ada.

Peluang kerja yang ada saat ini adalah bagi anda yang berlokasi di kota Cirebon dan sekitarnya karena ada lowongan sebagai STAFF ADMINISTRASI, bagi anda yang merasa pendidikan anda memenuhi kriteria yang perususahaan ini sajikan silahkan anda ambil peluang kerja ini.

 
 ARGA ARTA UTAMA, PT

KESEMPATAN BERKARIR

Kami adalah perusahaan dengan bisnis utama adalah penjualan alat rumah tangga, khususnya kompor gas dan rice cooker. sejak berdiri tahun 1995, kami telah memiliki kantor cabang penjualan diberbagai kota besar di pulau jawa. kami juga memproduksi sendiri produk yang kami jual yaitu kompor gas dan akan terus dikembangkan ke produk lain. Dengan lokasi pabrik di Jakarta Timur dan Cikarang.

STAFF ADMINISTRASI (SA) CIREBON

Responsibilities
  •     Menghandle administrasi
  •     Membuat laporan penjualan dan collection
  •     Membuat laporan kas
Requirements
  •     Wanita (belum menikah)
  •     Usia maksimal 26 tahun
  •     Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  •     Memiliki pengalaman dibidang yang sama
  •     Mengerti Ms Office.

Kirimkan CV ke email: Ninda <recruitment.arga@yahoo.com>

Segeralah siapkan beberapa keperluan untuk melamar kerja seperti surat alamaran kerja dan daftar riwayat hidup anda untuk mencoba melamar pekerjaan pada artikel loker STAFF ADMINISTRASI di Cirebon Desember 2013 ini.Advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Kota Cirebon STAFF ADMINISTRASI Desember 2013"

Posting Komentar